Home - Produk - Optik & Lensa - Lensa F-theta

Terbaik Lensa Pemindaian F-theta | Lensa F-theta Telesentris | 355nm - 10600nm

Memperkenalkan lensa pemindai F-theta kami, komponen optik serbaguna yang banyak digunakan dalam proses penandaan, pemotongan, pengeboran, dan pengetsaan laser. Lensa pemindai F-theta kami memungkinkan pemindaian cepat dan seragam di seluruh bidang pandang, dengan distorsi terkontrol dalam 0.2%. Memenuhi standar internasional tertinggi untuk lensa canggih, lini produk kami menonjol karena variasinya yang lengkap, ketersediaannya yang cepat, kualitas yang dapat diandalkan, dan harga yang sangat kompetitif.

Jajaran Lensa Pindai F-theta kami dibagi menjadi tiga kategori utama:

1. Lensa Pemindaian F-theta Bidang Datar:
Mencakup rentang panjang gelombang dari ultraviolet (UV) 355nm hingga inframerah 10.6um, lensa pemindaian F-theta kaca optik kami cocok untuk sebagian besar penandaan laser industri berdaya rendah dan aplikasi pemrosesan laser lainnya di pasaran. Dibandingkan dengan silika menyatu, lensa kaca optik menawarkan sudut pemindaian yang lebih besar. Lensa pemindaian F-theta silika leburan berdaya tinggi memiliki ambang kerusakan yang lebih tinggi untuk menahan daya laser yang tinggi dan stabilitas termal yang lebih baik untuk mengurangi penyimpangan fokus termal. Untuk pemfokusan yang stabil dalam aplikasi pemrosesan laser berdaya tinggi, lensa pemindai F-theta silika leburan berdaya tinggi banyak digunakan. Lensa pemindai ZnSe F-theta dirancang untuk laser CO2, terbuat dari kristal seng selenida, dengan panjang gelombang utama berkisar antara 9.3μm hingga 10.6μm.

2. Lensa Pemindaian F-theta Telesentris:
Sudut tumbukan lensa pemindaian F-theta telesentris kami dikontrol secara ketat untuk memastikan bahwa sinar keluar hampir tegak lurus terhadap bidang kerja pada sudut bidang apa pun. Hal ini menghasilkan peningkatan kebulatan titik fokus secara signifikan, keseragaman arah xy, dan tegak lurus arah z di seluruh area pemrosesan laser. Oleh karena itu, lensa pemindai F-theta telesentris menawarkan keunggulan khusus dalam pemesinan presisi dan pengeboran vertikal. Optik glensa pemindaian f-theta telesentris lass cocok untuk pemrosesan laser berdaya rendah, sedangkan lensa pemindai f-theta telesentris silika leburan memiliki ambang batas kerusakan yang lebih tinggi untuk menahan daya laser tinggi.

3. Lensa Pemindaian F-theta Akromatik:
Menampilkan desain akromatik yang unik, lensa pemindaian F-theta akromatik kami menyelaraskan bidang fokus kerja laser 1064nm dengan bidang fokus cahaya tampak yang dipantau oleh kamera CCD, memungkinkan pencitraan jelas untuk pemrosesan laser bidang penuh CCD (penglihatan koaksial).

Lensa Pemindaian F-theta Terbaik 2024 Dijual!

Membeli Lensa f-theta 355-10600nm langsung dari produsen Best Price, dengan harga terjangkau dan murah.

Menampilkan semua hasil 4

Lensa Pemindaian F-theta Akromatik

Dinilai 0 dari 5
Dari $399.00 Untuk Pembeli Massal.
  • Harga Sangat Kompetitif.
  • Kustomisasi OEM / ODM Tersedia.

Lensa Pemindaian F-theta Galvo

Dinilai 0 dari 5
Dari $19.90 Untuk Pembeli Massal.
  • Panjang Gelombang Penuh dari 355nm hingga 10.6um.
  • Panjang Fokus Penuh Berkisar dari 63mm hingga 1450mm.
  • Kaca Optik Berkualitas Tinggi, Bahan Silika Menyatu dan Seng Selenida.
  • Harga Sangat Kompetitif.
  • Kustomisasi OEM / ODM Tersedia.

Lensa Pemindaian F-theta Galvo Telesentris

Dinilai 0 dari 5
Dari $599.00 Untuk Pembeli Massal.
  • Panjang Gelombang Penuh dari 355nm hingga 1940um.
  • Panjang Fokus Penuh Berkisar dari 32mm hingga 330mm.
  • Kaca Optik Berkualitas Tinggi dan Bahan Silika Menyatu.
  • Harga Sangat Kompetitif.
  • Kustomisasi OEM / ODM Tersedia.

Semakin Banyak Produk Yang Di Upload, Hubungi Kami Untuk Info Terlebih Dahulu.

Dinilai 0 dari 5
Dari $9.99 Untuk Pembeli Massal.
Meskipun produk sudah siap, namun belum diunggah ke website kami. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, silakan hubungi kami dan kami akan dengan senang hati memberi Anda informasi lebih lanjut.

Lensa Pemindaian Laser F-theta | Yang Perlu Anda Ketahui!

Lensa Pemindaian & Pemfokusan F-theta Tingkat Lanjut dengan Kaca Optik Berkualitas Tinggi, Bahan Silika dan ZnSe yang Menyatu.

Dalam bidang teknologi laser, presisi dan efisiensi adalah yang terpenting. Lensa f-theta, juga dikenal sebagai lensa pemindai atau lensa linier, memainkan peran penting dalam mencapai tujuan ini. Dirancang untuk memastikan hubungan antara tinggi gambar dan sudut pemindaian (y=f*θ), lensa ini sangat penting untuk aplikasi yang memerlukan kualitas gambar seragam di seluruh bidang. Entri blog ini menggali karakteristik, tipe, dan kriteria pemilihan lensa f-theta, memberikan wawasan bagi para profesional dan penggemar industri laser.

Karakteristik Lensa f-theta

Lensa F-theta memiliki beberapa fitur khas yang membedakannya dalam aplikasi laser. Pertama, mereka menyediakan bidang pencitraan datar untuk cahaya monokromatik, memastikan kualitas gambar yang konsisten dengan penyimpangan minimal. Selain itu, mereka menawarkan kemampuan pemindaian linier, di mana kecepatan defleksi tertentu dari cahaya datang sesuai dengan kecepatan pemindaian yang kira-kira konstan. Hal ini menjadikannya ideal untuk aplikasi yang memerlukan presisi dan keseragaman dalam proses pemindaian laser.

Jenis Lensa f-theta

Klasifikasi lensa f-theta dapat didasarkan pada jumlah elemen lensa yang dikandungnya, seperti konfigurasi elemen tunggal, elemen ganda, dan tiga elemen. Umumnya, lensa elemen tunggal lebih sederhana dan lebih hemat biaya, khususnya dalam aplikasi laser CO2 yang biaya materialnya lebih tinggi. Pilihan antara berbagai jenis sering kali bergantung pada pertimbangan bahan dan kompleksitas proses pembuatannya. Selain itu, lensa f-theta tersedia untuk berbagai panjang gelombang, termasuk DUV 266nm, UV 355nm, cahaya biru 450nm, lampu hijau 532nm, dan serat 1064nm, dengan lensa serat 1064nm dan CO10.6 2um termasuk yang paling umum digunakan.

Memilih Lensa f-theta yang Tepat: Pengetahuan Penting

Saat memilih lensa f-theta, beberapa parameter teknis sangat penting, termasuk panjang gelombang kerja, rentang pemindaian (atau panjang fokus), dan diameter titik fokus. Panjang gelombang kerja ditentukan oleh sumber laser, sedangkan jangkauan pemindaian dipengaruhi oleh panjang fokus lensa. Pertimbangan penting adalah ukuran titik fokus, yang memainkan peran penting dalam presisi dan efektivitas proses laser. para insinyur menekankan pentingnya mencocokkan lensa dengan persyaratan aplikasi, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti area pemindaian dan bahan yang sedang diproses.

Solusi Inovatif untuk Kebutuhan Penandaan Laser yang Kompleks

Saat menghadapi tantangan dalam menyelaraskan ketepatan penandaan dengan jangkauan, beberapa pendekatan dapat dipertimbangkan. Teknik-teknik canggih seperti sistem pemindaian 3D, penggunaan lensa medan kecil bersama dengan platform XY, pemilihan lensa telesentris, atau memilih sistem laser UV atau EUV, menawarkan solusi potensial. Metode ini, yang dikembangkan dan direkomendasikan oleh para insinyur, memungkinkan pengguna mencapai hasil penandaan laser berkualitas tinggi bahkan dalam aplikasi yang menuntut.

Kesimpulan: Menavigasi Dunia Lensa f-theta

Pemilihan lensa f-theta yang tepat, baik untuk lensa pemindaian laser atau aplikasi spesifik apa pun, merupakan keputusan penting yang dapat berdampak signifikan pada hasil tugas pemrosesan laser. Dengan memahami karakteristik, tipe, dan kriteria pemilihan lensa ini, para profesional di bidangnya dapat membuat pilihan berdasarkan informasi yang meningkatkan presisi, efisiensi, dan kualitas pekerjaan mereka. Seiring dengan terus berkembangnya lanskap teknologi laser, tetap mendapatkan informasi mengenai kemajuan dan solusi terkini dalam teknologi lensa f-theta akan menjadi kunci untuk mempertahankan keunggulan kompetitif.